Selasa 14 Feb 2012 11:03 WIB

Rumor Tergress: iPad 3 Apple Luncur 7 Maret

iPad Apple
Foto: Los Angeles Times
iPad Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Tanggal peluncuran iPad 3 Apple adalah? Satu catatan, Apple belum mengatakan apa pun terkait jadwal rilis, namun rumor terbaru mengisyaratkan bahwa iPad 3 (ata apa pun namanya kelak) akan disingkap ke publik pada 7 Maret mendatang.

Pada Senin (13/2), situs iMore melaporkan bahwa 'sumber-sumber yang layak dipercaya di masa lalu' menyatakan bahwa iPad generasi berikut akan meluncur 7 Maret dan mengusung paket display retina dengan resolusi 2048 x 1536 piksel, prosesor quad-core dan kemungkinan besar amunisi untuk jaringan 4G LTE.

Rumor display Retina, CPU quad-core dan koneksi 4G adalah spekulasi fitur-fitur yang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Namun iMore melaporkan tanggal 7 Maret sebagai jadwal pelucuran adalah informasi terbaru.

Tak lama setelah itu, blog terkenal Apple-centris, The Loop, mengutip laporan iMore dan memberi komentar sederhana berbunyi, "Yep".

Apple yang dari dulu terkenal dengan kebijakan tak mengomentari rumor, kali ini pun tak mengeluarkan sepatah kata terhadap permintaan komentar.

Rumor 7 Maret hadir kurang dari sepekan setelah situs AllThingsD melaporkan bahwa iPad dijadwalkan rilis sekitar pekan pertama bulan Maret dan dilempar ke pasar konsumen 'satu pekan setelah acara peluncuran."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement