Senin 13 Feb 2012 20:23 WIB

LG Optimus 3D 2 akan Menjadi Bintang di Mobile World Congres?

LG OPtimus 3D 2
LG OPtimus 3D 2

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pada ajang Mobile World Conggres 2011, LG Optimus 3D menjadi bintang. Banyak pujian dialamatkan ke ponsel produk LG ini. Bagaimana dengan tahun 2012?

LG tampaknya masih akan mengandalkan LG Optimus 3D di ajang yang sama. LG merilis penerusnya, LG Optimus 3D 2. Foto produk ini telah bermunculan di dunia maya.

Sebagai pendatang baru, LG meningkatkan fitur-fitur pada produk terbarunya. Misalnya display. Sekalipun sama-sama mengusung teknologi IPS, LG Optimus 3D 2 yang memiliki lebar 4,2 inci konon akan mengusung display HD AH IPS yang diklaim memiliki resolusi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Sejumlah produk terbaru LG diperkirakan akan mengusung HD AH IPS. Ponsel ini dikenal dengan sebutan LG Optimus LTE.

Sang penerus rupanya juga lebih ramping dan ringan. Bobot LD Optimus 3D 2 lebih ringan 20 gram, ia juga akan lebih tipis dibandingkan pendahulunya yang memiliki tebal 9.8 milimeter.

Ponsel ini akan bekerja dengan chipset dual-core Texas Instruments Omap 4 1GHz. RAM 512 MB dengan memori internal 8 GB. Kamera 5 mega piksel memiliki kemampuan menghasilkan efek tiga dimensi.

sumber : gsm arena

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement