Jumat 03 Feb 2012 11:06 WIB

Ayo Tebak, Apa Nama Varian Baru Samsung Galaxy S II?

Samsung Galaxy S Advanced
Samsung Galaxy S Advanced

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Munculnya promo Samsung Galaxy S II Advanced di Filipina, rupanya makin membuka tabir tentang kehadiran keluarga baru Samsung Galaxy. Apalagi ada bocoran mengenai gadget yang disebut 'Galaxy S 2+' dalam sebuah hasil benchmark An3DBenchXL.

Seperti ditulis GSM Arena,Hasil benchmark tersebut menunjukkan beberapa detail dari perangkat tersebut yaitu OS 2.3.4, layar resolusi 480x800 piksel dan CPU dengan kecepatan 1.5GHz.

Spesifikasi ini tampaknya tak jauh berbeda dengan spesifikasi Samsung Galaxy S II Advanced. Samsung Galaxy S II Advanced memiliki layar berdiameter  4 inci Super AMOLED  WVGA (480 x 800). Samsung mengusung prosesor dual-core 1 GHz Cortex-A9. Bekerja dengan  Android Gingerbread 2.3.6., ia memiliki kamera 5 mega piksel.

Spekulasi lain menuyebutkan benchmark tadi adalah varian dari Samsung Galaxy S II Skyrocket i727. Skyrocket disebut-sebut akan mengusung CPU 1.5 GHz, Android Gingerbread, dan layar WVGA.

Yang jelas kehadiran Samsung Galaxy S II terbaru seperti ingin mengobati kekecewaan penggemar Galaxy yang telah lama menunggu varian baru. Sebelumnya beredar kabar Samsung akan merilis Samsung Galaxy S III di ajang Mobile World Congres. Belakangan ada pernyataan resmi dari Samsung bahwa Galaxy S III tidak akan diumumkan di MWC.

Prediksi yang muncul, Samsung akan memperkenalkan varian baru Galaxy S II. Ada yang menyebut nama Galaxy S II Plus, Galaxy S II Advanced atau Galaxy S II Skyrocket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement