Rabu 01 Feb 2012 22:26 WIB

Sharp Rilis Mesin Cuci Dua Tabung

Rep: citra listya rini/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia  meluncurkan dua model mesin cuci twin-tub (dua tabung), Sharp Automagic dan Wide Mouth. Peluncuran kedua mesin cuci twin-tub tersebut diharapkan bisa menggenjot market size mesin cuci dua tabung Sharp Electronics Indonesia menjadi 35 persen di 2012.

Demikian disampaikan oleh Product Manager Washing Machine Sharp Electronics Indonesia, Frans Wibowo saat peluncuran mesin cuci twin-tub (dua tabung), Sharp Automagic dan Wide Mouth di kantor pusat Sharp Electronics Indonesia di Pulo Gadung, Jakarta.

Frans menjelaskan pihaknya saat ini masih terus memproduksi mesin cuci twin-tub karena tipe tersebut masih mendominasi pasar mesin cuci di tanah air. Dia menyebutkan hampir 70 persen mesin cuci di Indonesia merupakan mesin cuci dua tabung.

"Kenapa mesin cuci dua tabung karena kalau dilihat kecenderungan pasar memang ada peralihan dari dua tabung ke single tabung. Tetapi mesin cuci dua tabung masih sangat besar kontribusinya sekitar 69 persen dari penetrasi di pasar," papar Frans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement