Jumat 27 Jan 2012 10:42 WIB

Asyiiik... iPhone 4S Dirilis Indonesia

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Djibril Muhammad
iPhone 4S
Foto: macrumors
iPhone 4S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu akhirnya penggila gadget di tanah air bisa menggenggam smartphone terbaru besutan mendiang Steve Jobs mulai hari ini, Jumat (27/1), iPhone 4S. Adalah PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) yang secara resmi meluncurkan produk paling gres dari Apple ini untuk pertama kali di Indonesia.

Telkomsel melepas iPhone 4S di GraPARI Telkomsel Gandaria City, Gandaria Mall, Jakarta Selatan dengan tema yang diusung 'The Perfect Match iPhone 4S with Telkomsel'. Antrian para penggila iPhone 4S pun sudah terlihat sejak gerai dibuka.

Untuk 100 orang pembeli pertama iPhone 4S, Telkomsel memberikan diskon sebesar Rp 1 juta. Tapi tentu saja, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pertama, potongan harga Rp 1 juta berlaku khusus bagi permintaan berlangganan kartu Halo baru paket Perfect Match iPhone 4S.

Kedua, diskon Rp 1 juta hanya berlaku bagi pelanggan yang memiliki dan menggunakan kartu kredit yang valid dari Bank Mandiri, BCA, BNI, Citibank & HSBC. Nama Pelanggan yang tertera pada kartu kredit yang digunakan harus sesuai dengan nama yang digunakan untuk nomor kartu Halo yang akan diajukan.

Selain itu, seorang pelanggan yang telah divalidasi hanya bisa membuat 1 nomor kartu Halo baru untuk mendapatkan potongan Cash Back Rp 1 juta.

Commerce Director of Telkomsel, Edward Ying, dalam peluncuran iPhone 4S mengatakan sinergi antara Apple dan Telkomsel akan memberikan pengalaman berkomunikasi yang baik untuk para pelanggan. Ini merupakan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan layanan dan produk terbaik, serta menyesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup para pelanggan," tuturnya.

Salah satu fitur unggulan di dalam iPhone 4S adalah Siri. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai 'voice assistant'. Melalui perintah suara, software yang berjalan dalam sistem operasi iOS 5 ini dapat menjawab pertanyaan, memberikan rekomendasi, atau mengeksekusi berbagai perintah, seperti membuat agenda atau melakukan setting alarm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement