Jumat 20 Jan 2012 11:08 WIB

Star 3 dan Star 3 Duos, Penerus Star 2 dan Star 2 Duos?

Samsung Star 3
Samsung Star 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Samsung memperkaya varian low end dengan merilis Star 3 dan Star 3 Duos. Peluncuran produk terbaru, tampaknya diilhami sukses pendahulunya, Star dan Star 2.

 

Ponsel yang bakal menyasar emerging market ini tampil dengan bingkai logam minimalis dengan ujung bulat. Memiliki tebal 11.5 milimeter, ia juga memberikan pegangan ergonomis.

Mengusung desain stylish dan ramping, ponsel ponsel layar sentuh ini  memiliki fitur sosial networking serta kemampuan multimedia yang memadai. Ponsel ini mendukung layanan GSM/EDge 850/900/1800/1900

    

Berbagai layanan jejaring sosial dan media sosial didukung Star. Terdapat fitur ChatON yang memungkinkan penggunanya mengirim MMS,group chat, dan buddy management tanpa ID. Push IM via ChatON, mendukung berbagai Instant Messaging services with MSN, Yahoo!, dan Google Talk.  Facebook, Twitter dan push email yang terintegrasi menjadikan seseorang bisa terhubung kapan saja, dimana saja.  

Star 3 memiliki display  3 inci TFT QVGA yang cukup memadai untuk menikmati aneka konten multi. Memori internal 20 MB, bisa diekspan hingga 16 GB menggunakan SD card.

Sementara Star 3 Duos memiliki spesifikasi yang sama dengan Star. Yang menjadi pembeda, Star Duo mendukung dua simcard, sementara Star hanya satu,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement