Jumat 06 Jan 2012 14:13 WIB

LG Home Theatre 3D, Memindahkan Gedung Konser ke Dalam Rumah

LG Home THeatre 3D
LG Home THeatre 3D

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- LG Electronics memperkenalkan empat home theatre baru yang telah mendukung teknologi suara tiga dimensi. Home theater terbaru memang dirancang untuk menjadi pasangan CINEMA 3D Smart TV.

Havis Kwon, President and CEO of LG Home Entertainment Company menyebut kehadiran empat home theatre terbaru LG akan memperkokoh kepemimpinan vendor asal Korea Selatan ini di pasar 3D home entertainment.

 

BH9420PW memiliki sistem speaker 9.1 yang diperkaya dengan empat Speaker 3D dan sistem speaker 5,1 yang banyak ditemukan pada home theater konvensional.

Dengan konfigurasi ini, empat speaker 3D menghantarkan suara secara vertikal secara menyeluruh.  Reflektor 360 º dalam setiap Speaker 3D mendeliver suara ke segala arah, LG mengklaim suara yang dihasilkan kaya dengan akustik layaknya suara di sebuah gedung konser.

LG algoritma DSP 3D atau teknologi perluasan jangkauan suara menghasilkan suara horisontal yang baik. Sweet spot diperpanjang sehingga seseorang seolah-olah berada ditengah suatu konser atau pertunjukan musik.

Selanjutnya teknologi 3D Zooming mampu mensinkronisasi output suara dengan lokasi dan gerakan pada layar gambar 3D yang ditampilkan TV 3D CINEMA Smart. Teknologi ini seperti mengepung seseorang.

3D Sound Zooming mampu menghasilkan berbagai kedalaman  suara didasarkan pada algoritma yang kompleks yang menganalisis kedalaman dari berbagai objek di layar yang ditampilkan di TV 3D.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement