Rabu 28 Dec 2011 23:57 WIB

Isi Pulsa Berhadiah Wisata ke Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Telkomsel mengumumkan lima pemenang utama program isi ulang pulsa via transaksi perbankan periode Oktober - November 2011. Pemenang program ini adalah para pelanggan yang telah melakukan isi ulang pulsa kartu prabayar Simpati atau Kartu As dengan denominasi Rp 100.000 hingga Rp 1 juta melalui transaksi perbankan (petugas teller, ATM, SMS banking, mobile banking, internet banking, maupun phone banking).

 

Sebanyak lima pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama paket wisata ke Singapura, di antaranya Maria Mutia (Jakarta); Deyna (Bekasi); M. Rosul Asmawi (Tangerang); Taufan Yudha (Semarang); dan Iqbal Anas (Banjarmasin). Tersedia pula hadiah menarik lainnya berupa iPhone 4, iPad 2, dan juga BlackBerry.

 

Mitra bank yang ikut serta dalam program ini adalah seluruh mitra channel perbankan Telkomsel, yang terdiri dari 50 bank. Secara teknis, pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa prabayar Telkomsel lewat transaksi perbankan akan mendapatkan nomor PIN yang akan digunakan dalam penentuan pemenang.

 

Menurut GM Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra, program tahunan Telkomsel ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya dan bertujuan untuk memasyarakatkan penggunaan sarana perbankan dalam melakukan transaksi isi ulang pulsa prabayar Telkomsel

 

Telkomsel menghubungi langsung para pemenang program ini dan menanggung seluruh pajak hadiahnya. Pelanggan juga tidak dikenakan pungutan biaya terkait pengurusan hadiah.

Apabila pelanggan masih menerima SMS undian berhadiah, Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah: Penipuan#nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan lalu kirim ke 1166.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement