Sabtu 26 Nov 2011 17:52 WIB

Optimalkan Kinerja Bisnis, Global Teleshop Gandeng Pronto

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--Global Teleshop mengimplementasikan solusi enterprise resources planning (ERP) Pronto-Xi untuk mengoptimlkan kinerja bisnis.

Menurut Andreas Thamrin, Operational Director PT Global Teleshop, solusi Pronto bisa mendukung proses bisnis  sehingga lebih efisien dan cepat. "Sekarang, proses bisnis di Global Teleshop menjadi lebih efisien dan cepat serta termonitor secara realtime setelah mengadopsi solusi Pronto di seluruh jaringan Global Teleshop, yang terdiri dari ratusan outlet yang tersebar di Indonesia," ujar Andreas.

Pronto-Xi diklaim memiliki beberapa keunggulan, terutama pada product breadth dan depth of functionality, serta proven, robust & scalable. Dengan solusi ini, Global Teleshop bisa memastikan koordinasi dan integrasi dari aktivitas bisnisnya, arus informasi barang dan keuangannya.

Termasuk mengintegrasikan beberapa modul untuk pengelolaan inventori, order penjualan, order pembelian, perkiraan, dan penyesuaian data produk pada transaksi secara online. Selain itu, dengan menawarkan pantauan yang real-time dari penjualan, pembelian dan inventori. Sehingga lebih fokus pada layanan pelanggan, pemanfaatan gudang secara optimal dan identifikasi pemasok semakin efektif.

"Kami senang solusi Pronto dapat membantu proses bisnis di Global Teleshop. Pronto adalah next generation ERP yang akan mentransformasi cara berbisnis,'' kata David Jackman, CEO Pronto Software. Ia menyatakan solusi ini diimplementasikan dengan cepat dan mudah digunakan.

Pronto memungkinkan penggunanya untuk mengakses informasi bisnis yang diperlukan untuk pengambilan keputusan. '' Pronto Software merupakan vendor ERP pertama di dunia yang menanamkan dan mengoptimalkan fungsi Cognos 10 dari IBM ke dalam perangkat lunaknya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement