Rabu 16 Nov 2011 21:35 WIB

XL Salurkan SMS Donasi ke Delapan Lembaga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL menyalurkan dana donasi pelanggan yang terkumpul melalui Program SMS Donasi. Terkumpul dana Rp 162.668.700 dan disalurkan ke 8 lembaga menjadi mitra XL.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menyerahkan hasil donasi pelanggan tersebut hari ini di Jakarta. Pada kesempatan yang sama, XL juga meluncurkan program SMS Donasi periode ke-2, bekerjasama dengan 10 lembaga.

Hasnul mengatakan SMS Donasi telah terbukti efektif menjadi sarana bagi pelanggan untuk membantu memperingan persoalan sosial masyarakat, dari mulai dampak bencana, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan anak, pemanfaatan ICT, pelestarian sastra budaya, hingga konservasi lingkungan. ''Program SMS Donasi ini membuktikan bahwa layanan telekomunikasi sangat berguna untuk mendukung tujuan-tujuan positif. Hal ini juga sejalan dengan komitmen XL untuk lebih menghadirkan layanan bermanfaat di masa mendatang,'' katanya.

Ke-8 lembaga yang menjadi mitra penyaluran donasi pelanggan adalah WWF (pelestarian keragaman hayati),UNICEF ( kesejahteraan anak), ICT WACTH (pemanfaatan ICT), IDI (kesehatan), YCAB (kesejahteraan anak), PDS HB Jassin Koin Sastra (pelestarian karya sastra), PKPU (penanggulangan bencana dll), dan Yayasan Wakaf Center (penyaluran wakaf).

Sementara itu untuk SMS Periode ke-2, XL juga bekerjasama dengan Dompet Dhuafa (Pengentaskan Pengangguran), Pundi Amal SCTV (Pendidikan & Kesehatan), WVI (kesejahteraan anak, Yayasan Peradah Indonesia (Pemberdayaan Masyarakat).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement