Senin 14 Nov 2011 18:22 WIB

Mogok Kerja tak Ganggu Kualitas Layanan Pelanggan Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Aksi mogok kerja serikat karyawan Telkomsel (Sepakat) yang berlangsung sejak Kamis (10/11) tidak menganggu pelayanan kepada pelanggan.

GM Corporate Communication, Ricardo Indra menyatakan bahwa manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada publik. '' Proses negosiasi yang tengah terjadi, dipastikan tidak akan mempengaruhi kualitas layanan Telkomsel kepada pelanggan,'' katanya.

Manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja juga telah menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan cepat, dengan memperhatikan kepentingan publik dan sesuai dengan asas tata kelola perusahaan yang baik.

Hingga saat ini perundingan antara manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja masih berlangsung. Manajemen Telkomsel senantiasa membuka ruang untuk berdialog dengan Serikat Pekerja, sebab hal seperti ini dapat terjadi di setiap perusahaan dan merupakan bagian dari sebuah proses untuk membangun hubungan industrial yang harmonis dan kondusif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement