Rabu 02 Nov 2011 18:37 WIB

Tiga Penghargaan untuk Kualitas Layanan Pelanggan XL

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata kembali mendapatkan pengakuan dari pelanggan atas kualitas layanannya. Sepanjang pekan lalu, XL menerima penghargaan dari 3 lembaga, yaitu masing-masing Customer Loyalty Award 2011 dari Octovate Consulting Group & majalah SWA, dan Service Excellence Award 2011 dari MarkPlus.

Customer Loyalty Award 2011 diraih XL untuk kategori layanan GSM Prabayar dan GSM Pasca Bayar. Penghargaan ini berdasarkan Survey Net Promoter Score (NPS) yang mengukur sejauh mana XL mengelola pelanggan kartu Prabayar dan Pasca Bayar sehingga bukan saja menjadi loyal namun juga bersedia secara sukarela mempromosikan produk tersebut ke orang lain. Hasil survey menunjukkan XL Prabayar dan XL Pasca Bayar sebagai leader dalam strategi marketing NPS.

Sementara itu untuk penghargaan Service Exellence Award 2011 berdasarkan hasil dari MarkPlus ke 1000 responden. Survey untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan dalam tiga sektor layanan; pelayanan sebelum pembelian, saat pembelian dan sesudah pembelian. Hasilnya menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan yang maksimal atas layanan XL. Penghargaan ini diperoleh di dua kota, yaitu Bandung dan Makassar.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement