Selasa 18 Oct 2011 19:20 WIB

Tiga Hari iPhone 4S Terjual 4 Juta Unit

iPhone 4S
Foto: macrumors
iPhone 4S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--iPhone 4S laris manis. Dalam tiga hari pertama, smartphone produk apple ini laku terjual 4 juta unit. Angka penjualan ini melampaui produk sebelumnya iPhone4.

Dalam sebuah pernyataan, senior VP Pemasaran Produk  global. Philip Schiller, mengatakan bahwa angka 4 juta yang dicapa iPhone 4S dua kali lipat dari penjualan yang pernah dicapai iPhone 4 dalam tiga hari pertama.

Gadget ini dijual di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang dan Inggris mulai Jumat lalu. Ia selanjutnya akan diluncurkan di 22 negara-negara lain pada tanggal 28 Oktober dan lebih dari 70 negara pada akhir tahun.

Operator US AT & T mengatakan pengguna iPhone 4S juga membukukan rekor. Dalam satu hari jumlah aktivasi melalui AT&T mencapai dua kali lipat dibandingkan dengan produk sebelumnya. Sukses yang sama dicatat rival AT & T, Nextel.

Peluncuran perangkat ini bertepatan dengan ketersediaan iOS5, sistem operasi baru Apple. Apple mengatakan bahwa iOS5 - yang tersedia pada 12 Oktober - telah didownload oleh 25 juta pengguna. Sebanyak 20 juta pengunduh menggunakan iCloud, platform sinkronisasi dan layanan penyimpanan yang dikembangkan Apple.

sumber : GSMA MObile Brifing
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement