Senin 19 Sep 2011 19:49 WIB

Indosat Patok Target Pasarkan 50 Ribu Dakota

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat menargetkan mampu memasarkan 50.000 unit Blackberry Bold 9900 atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Dakota.

Group Head Product Development & Management Indosat, Sumantri Joko Yuwono, di Jakarta, Senin, mengatakan, pihaknya optimistis target penjualan tersebut akan tercapai bahkan terlampaui.

"Kami menargetkan penjualan BlackBerry Bold 9900 sebanyak 50.000 unit, target ini optimis dapat terlampaui dengan besarnya animo dari masyarakat," katanya.

Salah satu indikator yang diyakininya dapat dilihat dari membludaknya pelanggan yang melakukan preorder via *889*9# yang dibuka sejak 16 Agustus 2011 hingga pertengahan September 2011. "Itu juga dapat dilihat dalam antrian yang terjadi di acara Bursa Gadget Indosat 3 hari terakhir ," katanya.

Pihaknya menggelar Bursa Gadget Indosat di Mal Taman Anggrek pada 16-18 September 2011 yang ternyata disambut antusias oleh masyarakat yang ingin memiliki tipe smartphone terbaru dari RIM tersebut.

"Setidaknya hal ini terlihat dari panjangnya antrian masyarakat di Bursa Gadget Indosat tersebut kemarin, bahkan di saat jam operasional Mal belum dimulai," katanya.

Pihaknya juga menawarkan berbagai benefit untuk pelanggan yang datang ke Bursa Gadget di Mal Taman Anggrek, yaitu benefit hingga Rp. 2.000.000,- hingga Bonus BlackBerry Internet Service selama 6 bulan.

Selain itu pihaknya menyediakan program cicilan 0 persen selama 6 dan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit BNI. "Melanjutkan sukses di Bursa Gadget yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, kami juga akan menggelar Bursa Gadget yang sama di kota - kota lainnya seperti di Bandung , Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan dan Medan mulai 23-25 September 2011," katanya.

Dengan begitu, masyarakat di berbagai kota tersebut mendapat kesempatan untuk membeli BlackBerry Bold 9900 terbaru.

Selain BlackBerry tipe Dakota, pihaknya juga menawarkan BlackBerry tipe terbaru lainya yaitu Jennings (9810) atau yang lebih dikenal dengan Torch 2.

Pada event yang sama itu juga ditawarkan BlackBerry tipe lainnya seperti Gemini, Keppler, Onyx, Torch, dan PlayBook dengan harga khusus. "Informasi lengkap mengenai BlackBerry Bold 9900 bisa dilihat melalui website www.indosat.com/newblackberry," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement