Senin 19 Sep 2011 18:10 WIB

ScanSnap 1500 Pemindai yang Mendukung iPhone dan iPad

Fujitsu ScanSnap 1500
Fujitsu ScanSnap 1500

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Fujitsu meluncurkan pemindai personal Fujitsu ScanSnap model S1500 dan S1500M yang diperkuat dengan berbagai fitur peranti lunak baru.

Kedua model pemindai tersebut dijadwalkan tersedia secara global mulai Oktober 2011. ScanSnap adalah lini mesin pemindai Fujitsu yang memiliki karakteristik sangat mudah digunakan, berukuran kompak dan bisa memindai dokumen secara cepat ke PDF cukup dengan menekan satu tombol. Fitur digitalisasi dokumen satu tombol ini bahkan menjadi pertimbangan utama para pelanggan di seluruh dunia dalam memilih ScanSnap sebagai mesin pemindai personal mereka.

Fujitsu meningkatkan kemampuan ScanSnap S1500 dan S1500M sehingga bisa terhubung secara mulus dengan iPhone dan iPad untuk memudahkan pelanggan melihat dokumen PDF selama dalam perjalanan.

Ditambahkan pula berbagai pilihan layanan Awan untuk mendukung kedua model mesin pemindai pribadi tersebut. Tambahan peranti lunak ScanSnap ini adalah peningkatan fitur yang signifikan karena bisa mendorong produktivitas penggunanya.

“Dari sisi pengguna, peranti genggam seperti ponsel pintar dan tablet menjadi bagian tak terpisahkan baik dalam aktivitas bisnis untuk meningkatkan produktivitas, maupun sebagai sarana hiburan digital. Kebutuhan inilah yang kami penuhi melalui penambahan fitur peranti lunak pada ScanSnap S1500 dan S1500M ini,” kata Raymon Firdauzi, Country Head Platform Product Fujitsu Indonesia.

Ia menambahkan integrasi dengan layanan Awan dan peranti genggam digital ini adalah diferensiasi ScanSnap untuk sukses di pasar mesin pemindai personal Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement