Sabtu 17 Sep 2011 18:00 WIB

XL Tawarkan Diskon Rp 1 Juta dan Gratis BIS 12 Bulan untuk Pembelian Bold 9900

Blackberry Bold 9900 Dakota
Blackberry Bold 9900 Dakota

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL menawarkan diskon hingga Rp 1 juta dan gratis blackberry internet services (BIS) selama 12 bulan untuk pembeli Blackberry Bold 9900 yang dikenal sebagai Blackberry Montana itu. Sementara untuk pembeli Blackberry Torch 9810 akan mendapatkan bonus gratis BIS tiga bulan.

''Bonus khusus berlaku untuk pembelian hari ini dan besok,'' kata Direktuir Marketing XL, Joy Wahyudi usai peluncurkan program Xmua 49 di Jakarta, Sabtu (17/9). Potongan Rp 1 juta, kata Joy, diberikan kepada pelanggan XL yang telah melakukan pre order sebelumnya.

Pre order Montana telah dibuka sejak 26 Agustus hingga 16 SEptember 2011. Joy menyebut angka 2.000 pelanggan XL yang melakukan pemesanan Montanan. ''1.000 pelanggan yang melakukan pre order pertama yang akan mendapat diskon Rp 1 juta,-,'' kata Joy. Ia menambahkan bahwa diskon hanya diberikan untuk pembelian Bold 9900. '' Torch tidak ada diskon,'' ujarnya kemudian.

Diminta komentarnya soal respon pelanggan terhadap device terbaru research in motion ini, Joy menyatakan animo sangat besar sekali. ''Montana telah lama ditunggu pengguna Blackberry di Indonesia,'' kata Joy. Iapun optimistik Montana akan mendapat sambutan positif.

Ihwal ketersediaan barang, Joy menyatakan pihak diler yang menjadi mitra XL telah menyediakan device dalam jumlah yang cukup. ''Saya dengar mereka menyiapkan hingga 50 ribu unit,'' katanya. Jumlah akan ditambah sesuai dengan kebutuhan.

Setelah penjualan perdana di Jakarta, XL akan menggelar event serupa di empat kota lain pekan depan. XL akan melakukan penjualan perdana di Medan, Bandung, Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement