Selasa 13 Sep 2011 17:15 WIB

XL Mulai Serahkan Preorder Bold 9900

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata mulai menyerahkan handheld BlackBerry Bold 9900 Smartphone kepada  pelanggan yang telah melakukan proses pemesanan (pre order).

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Jakarta, Selasa (13/9) oleh Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi kepada pelanggan XL dan juga selebritis Atiqah Hasiholan.

Joy  mengatakan penyerahan pesanan merupakan penyerahan tahap awal bagi bagi pelanggan yang memesan. Pelanggan lain akan mendapatkan device secara bertahap.

Joy melanjutkan, hingga saat ini sudah ribuan pelanggan yang telah melakukan pemesanan Bold 9900. XL selanjutnya akan menggelar acara penyerahan secara khusus pada 17 September 2011 di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

XL telah menyiapkan sekitar 50000 unit sampai akhir tahun 2011. Pelanggan bisa mendapatkannya melalui outlet-outlet yang ditunjuk secara resmi oleh XL di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan kota-kota lainnya.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,4 juta pelanggan. Untuk menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, saat ini XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 2 Gbps.  Layanan ini didukung oleh 24.971 BTS (2G/3G) per akhir Juni 2011.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement