Jumat 09 Sep 2011 18:28 WIB

HP Rilis Empat All in One Baru

HP Touch Smart
HP Touch Smart

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HP meluncurkan empat PC Desktop terbaru, seperti HP Touchsmart 320, HP TouchSmart520, Omni 120 dan Omni 220.

"Popularitas komputer all-in-one terus meningkat dan kontribusi HP terhadap perkembangan komputer jenis ini di pasaran cukup signifikan," ujar Todd Bradley, Executive Vice President, Personal Systems Group, HP.  HP, kata Todd, akan terus menambah portfolio khususnya untuk PC all-in-one berbasis Windows, dengan memperkenalkan inovasi yang memiliki nilai dan guna bagi pelanggan.

HP TouchSmart320 memiliki display berukuran 20 inci dan HP TouchSmart520 PC berlayar  23 inci dirancang untuk pelanggan yang ingin mewujudkan pengalaman layar sentuh dan multimedia premium. Seri TouchSmart ini menonjolkan beragam aplikasi yang didesain khusus untuk layar sentuh dan layar full HD yang dapat diletakkan dimanapun dan dapat diatur kemiringannya, serta mampu menjadi bagian yang menarik di manapun ia diletakkan.

Bentuknya diklaim sangat minimalis dan elegan dengan diberikannya ruang antara monitor dan alas penyangga sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan keyboard ketika tidak sedang digunakan.  Beberapa fitur-fiturnya mampu mengoptimalkan penggunaan teknologi layar sentuh untuk menjalankan aplikasi Facebook maupun Twitter, serta aplikasi-aplikasi eksklusif dari HP seperti RecipeBox, webcam dan musik  

Pengguna juga akan dengan mudah mengakses aplikasi-aplikasi Windows, ikon-ikon desktop dan aplikasi-aplikasi khusus untuk layar sentuh dalam lingkup desktop yang sama. Dengan scrolling desktop yang bisa merambah secara horizontal melalui Magic Canvas yang tersedia di TouchSmartf, pengguna dapat dengan mudah memperoleh pengalaman berkomputasi seperti yang mereka inginkan dengan melakukan drag & drop file-file dan aplikasi favorit mereka pada korsel TouchSmart.

Pengguna juga dapat mengeksplor konten dan program dari notebook PC ke Magic Canvas TouchSmart dengan HP LinkUp Technology guna menghadirkan pengalaman yang lebih menghibur, lebih mudah dan lebih produktif. Untuk audio, dibenamkan teknologi BeatsAudio untuk kualitas yang lebih baik.

Untuk seri HP HP menawarkan dua pilihan, Omni120 dan Omni220. Keduanya juga menawarkan desian minimalis dengan dasar metalik yang menjadikan tampilan terlihat elegan, dan rapi.

Omni120 dengan layar diagonal 20 inci dan Omni220 berlayar diagonal 21,5 inci menawarkan storage memadai, speaker yang menyatu serta layar HP yang sangat jelas yang menjadikan hiburan digital tersaji lebih menyenangkan.

Seri ini menyertakan teknologi HP LinkUp yang akan menjadikan penggunanya dapat melihat dan berinteraksi dengan konten-konten dari notebook PC melalui Omni PC. Perubahan-perubahan juga akan langsung disimpan di notebook sehingga tidak menimbulkan masalah pemindahan file

Omni120 PC memiliki hard drive hingga berkapasitas 750GB dengan pilihan prosesor terkini dari AMD atau Intel. Omni120 PC diharapkan tersedia mulai pertengahan September di wilayah Asia Pasifik dan Jepang dengan harga mulai dari 399.99 Dolar AS. Sementara Omni220 dilepas dengan harga mulai 799.99 Dolar AS.

TouchSmart320 ditawarkan dengan harga mulai dari 599.99 Dolar AS. Sementara TouchSmartdilepas  dengan harga mulai dari 899.99 Dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement