Jumat 26 Aug 2011 19:34 WIB

XL Bagi-bagi Smartphone kepada Pelanggan Prabayar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata membagikan hadiah kejutan bagi para pelangganny, berupa smartphone. Mereka dipilih berdasarkan seberapa tinggi pelanggan memakai layanan XL dalam bulan Juli 2011.

Senior GM Customer Lifecycle Management XL, Evelyn B. Jimenez mengatakan, langkah ini merupakan upaya memaksimalkan manfaat layanan seluler, sekaligus apresiasikepada pelanggan yang loyal.”

Pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan antara lain adalah Caca (Bandung), Dwi Susanto (Bogor), A Aditya Irwansyah (Bogor), Ni Putu sumartini (Denpasar), Surya Wiganda (Medan), dan Supriyanti (Yogyakarta).

Penerima hadiah kejutan dipilih secara nasional, dan merupakan pelanggan XL Prabayar. Jadi, siapa saja pelanggan XL Prabayar bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah kejutan apabila aktif menggunakan layanan XL.

Pemenang program kejutan adalah pelanggan yang menngunakan jaringan 3G. Kejutan juga berlaku bagi pelanggan yang menggunakan layanan XL BlackBerry berupa tawaran upgrade  berlangganan layanan XL BlackBerry yang lebih lengkap dengan tarif diskon.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti antara lain upaya penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, pihak XL secara resmi akan menelpon pelanggan yang memenangi hadiah kejutan ini. Hadiah juga hanya bisa diambil dengan menyerahkan identitas yang jelas di XL Center yang ditunjuk. Pemenang tidak dimintai biaya apapun.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement