Kamis 25 Aug 2011 13:52 WIB

Telkomsel Lepas 1.000 Pemudik Kereta Api

Mudik Telkomsel:  VP Jabotabek Jabar Venusiana Papasi (kanan) General Manager Strategic Marketing Tavadi Rismayuda (kiri) serta serta Kepala Stasiun Gambir Edy Kuswoyo (tengah) saat melepas pelanggan Telkomsel yang mengikuti Mudik Gratis Akbar Telkomsel, d
Mudik Telkomsel: VP Jabotabek Jabar Venusiana Papasi (kanan) General Manager Strategic Marketing Tavadi Rismayuda (kiri) serta serta Kepala Stasiun Gambir Edy Kuswoyo (tengah) saat melepas pelanggan Telkomsel yang mengikuti Mudik Gratis Akbar Telkomsel, d

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel melepas mudik gratis bagi 1.000 pelanggan setianya dengan moda transportasi kereta api. Tahap pertama diberangkatkan sekitar 150 pelanggan yang menumpang KA Argo Bromo Anggrek dari Stasiun Gambir, Jakarta.

Pemberangkatan dilakukan VP Area Jabotabek-Jabar Venusiana Papasi dan Kepala Stasiun Gambir, Eddy Kuswojo, Kamis ( 25/8). ''Sekitar 1.000 pelanggan yang mengikuti mudik baremg akan diangkut dengan tiga kereta yakni Argo Anggrek, Bima dan Sembrani,'' kata Venusiana.

Untuk program mudik bareng ini, kata Venusiana, Telkomsel mengupayakan moda transportasi yang terbaik. Termasuk kereta api. Dalam perjalanan mereka akan ditemani hiburan dan games interaktif serta perpustakaan mini dan P3K.

''Saat berbuka atau sahur, akan ada acara buka bersama atau sahur bersama. Kami mengupayakan perjalanan yang aman dan menyenangkan untuk seluruh pemudik Kereta Api,'' katanya.

Ia menyebut perlakukan istimrwa ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel terhadap kesetiaan pelanggan dalam  menggunakan produk dan layanan Telkomsel.  '' Sekaligus bentuk sinergi erat antara perusahaan-perusahaan yang bernaung dalam BUMN dalam hal ini PT. Kereta Api Indonesia," lanjut Venus.

Mudik Kereta Api Telkomsel diberangkatkan lewat dua jalur utama, yakni Jalur Utara (Argo Anggrek dan Sembrani) melewati Pekalongan, Semarang, dan Surabaya, serta Jalur Selatan (Argo Bima) melewati kota Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, Kertosono, Jombang, dan Surabaya. Seluruh pemudik akan dihantar dalam 136 gerbong kelas eksklusif.

Mudik kereta api merupakan dari bagian akbar mudik akbar gratis bagi 5.000 pelanggan setianya dengan moda transportasi terlengkap, yakni kapal laut, kereta api, mobil keluarga, bus, dan pesawat. Khusus mudik kapal laut, Telkomsel menjadi satu-satunya operator selular yang melayani pemudik di wilayah perairan Indonesia melalui sarana telekomunikasi di 15 kapal Pelni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement