Kamis 18 Aug 2011 21:09 WIB

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di Delapan Kota

PALEMBANG--Telkomsel menggelar Ramadhan Fair serentak di delapan kota besar di Indonesia pada 19-21 Agustus 2011 yang merupakan rangkaian program Telkomsel siaga 2011.

GM Sales dan Customer Service Regional Sumbagsel PT Telkomsel, Suryo Hadiyanto didampingi Corporate Communication, Agus Winartol menyampaikan itu di Palembang, Kamis.

Menurut dia, delapan kota besar Telkomsel siaga Ramadhan Fair itu yakni Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Jambi dan Palembang (Palembang Square).

Tema Ramadhan Fair tahun ini yakni "Keceriaan Ramadhan Kemeriahan Lebaran," katanya.

Ia mengatakan, Ramadhan Fair itu dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga khusus, hiburan dan hadiah spesial menyambut Idul Fitri.

"Yang paling utama adalah melalui kegiatan ini, kami bisa lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan terbaik di bulan penuh rahmat ini," ujar dia.

Ia menyatakan, pada kegiatan itu Telkomsel memberikan berbagai penawaran paket "bundling spesial Ramadhan" antara lain BlackBerry curve (gemini), Samsung Galaxy mini S5570, Nokia C2-03 dan lain-lain serta paket modem Telkomsel flash dengan perdana flash unlimited hanya Rp299 ribu dan sudah termasuk gratis internetan tanpa batas selama tiga bulan.

Telkomsel memberikan promo harga spesial khusus untuk paket bundling nexian G868Tap, PINs dan TiPhone T302, tutur dia. Ia menjelaskan, di hari pertama pelaksanaan Ramadhan Fair, pelanggan berkesempatan memperoleh paket bundling dengan "Harga Merdeka" Rp 17.845 dan di hari kedua "Harga HUT Telkomsel" Rp 16 ribu dan hari ketiga "Harga Ramadhan" Rp1.432.

Promo harga spesial ini hanya dapat diwujudkan dengan transaksi TCash setelah pelanggan melakukan transaksi pembelian produk dan mengisi pulsa prabayar di Ramadhan Fair.

Selain pameran penjualan produk dan layanan, Telkomsel juga menggelar program-program menarik "Rezeki Fitri", "Raih Kemenangan" dan "Raja Belanja", papar dia.

Kemudian pelanggan juga dapat mengikuti lelang Telkomsel poin untuk mendapatkan BlackBerry dan voucher belanja dengan mengirim pesan singkat, "ketik POIN" kirim ke 777, demikian Suryo Hadiyanto.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement