Senin 15 Aug 2011 20:48 WIB

Kisel Operasikan Top Up+, Toko Gadget dan Produk Telkomsel

Top Up+: VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo bersama Direktur Niaga kiSEL Firts Marendeng saat meresmikan flagship store kiSEL bernama Top Up+ di Mall Ambassador, Jakarta
Top Up+: VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo bersama Direktur Niaga kiSEL Firts Marendeng saat meresmikan flagship store kiSEL bernama Top Up+ di Mall Ambassador, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Koperasi Telekomunikasi Seluler (Kisel), secara resmi mengoperasikan gerai Top Up+ di mal Ambassador pertama. Ia merupakan gerai pertama dari lima gerai sejenis yang akan dioperasikan tahun ini.

Menurut Direktur Niaga Kisel, Frits Marendeng, gerai Top Up+ di mal ambassador menjadi flagship Store Kisel yang pertama. ''Dalam waktu dekat kami akan mengoperasikan gerai serupa di Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar,'' kata Frits disela peresmian pengoperasian Gerai Top Up+, Senin (15/8).

Peresmian gerai dilakukan bersama antara VP Channel Management Telkomsel, Gideon Edi Purnomo dan Frits. Gerai pertama ini telah beroperasi sejak sekitar sebulan lalu.

''Selama masa soft launch, respon publik menggembirakan. Dalam satu bulan omzet penjualan mencapai sekitar Rp 200 juta. Kami menargetkan penjualan antara Rp 500 juta hingga Rp 600 juta per bulan,'' kata Frits.

Ia optimistis target itu akan tercapai, apalagi Telkomsel memberikan dukungan penuh terhadap gerai ini dan menjadikannya sebagai perpanjangan Grapari Telkomsel. Top Up+ sendiri memang menjadi toko ekslusif untuk pemasaran produk, layanan dan paket bundling Telkomsel.

Gideon sendiri mengaku gembira dengan kehadiran Top Up+. ''Gerai ini akan menjadi perpanjangan tangan Grapari Telkomsel serta menjadi mitra Grapari terdekat,'' ujar Gideon. Grapari, kata Gideon, lekat dengan aspek pelayanan. ''Top Up+ akan fokus pada aspek penjualan, karenanya Grapari akan mensupport penuh,'' papar Gideon.

Support yang dimaksud antara lain dukungan promo, edukasi, product knowledge serta berbagai aspek yang terkait dengan pelayanan. ''Top Up+ juga akan menjadi sentra edukasi bagi pelanggan Telkomsel, sekaligus mendekatkan pelanggan pada kebutuhan akan device dan layanan Telkomsel,'' kata Gideon.

Ia berharap Kisel mengembangkan Top Up+ di seluruh Grapari Telkomsel, '' Paling tidak pada 44 kota broadband yang dikembangkan Telkomsel,'' kata Gideon.

Frits sendiri mengisyaratkan akan memperbanyak gerai baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. '' Kita akan lihat nanti bagaimana. Kalau di Jakarta, ada kemungkinan kita akan menambah gerai,'' kata Frits.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement