Kamis 04 Aug 2011 23:49 WIB

Sambut Ramadhan,TelkomFlexi Luncurkan Flexi Aswaja

Rep: C19/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG—Menyambut Ramadhan 1432 Hijriyah kali ini, PT Telkom Regional Communication Jawa Tengah dan DIY meluncurkan produk inovasi, Flexi Aswaja (Ahlussunnah wal Jamaah).

Peluncuran produk Flexi Paket ASWAJA merupakan langkah sinergi  Telkom Flexi dengan PBNU dan PT Rajawali dalam memenuhi kebutuhan komunikasi irit serta mendukung upaya meningkatkan nilai  beribadah.

Melalui HP produk inovasi ini, konsumen di wilayah Jawa Tengah dan DIY dapat menikmati beragam konten- konten Islami guna membantu dalam belajar serta memahami ajaran Ahlussunnah wal Jamaah.

“Menyambut Ramadhan ini telah disiapkan produk baru HP Flexi Aswaja di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY,” ungkap GM Commerce Flexi Jawa Tengah – DIY, Hafif R Isna dalam siaran persnya kepada republika.co.id, Kamis (4/8).

Melalui peluncuran produk dan konten yang bernuansa Islami ini, jelasnya, diharapkan akan dapat membantu konsumen muslim untuk menambah ghirah beribadah, belajar agama serta kemudahan bersilaturahmi.

Pasalnya Flexi ASWAJA adalah hape Flexi yang didalamnya ditanam berbagai konten yang ditanamkan dalam  terminal berbasis portal. Antara lain Al Quran dan Hadist, Kitab Kuning, Ahkamul Fuqoha, Khotbah Jumat, Bedug dan Amalan NU, Infaq dan Zakat dan Ensiklopedi NU.

Selain berlaku program yang selama ini sedang berjalan, gratis bicara ke semua Flexi di luar Jawa-Madura kapan saja, pelanggan yang menggunakan Flexi Aswaja juga akan mendapatkan benefit lebih. Seperti bicara dan sms ke sesama pengguna Flexi Aswaja kapanpun dan di manapun serta benefit layanan lainnya yang lebih irit. “Ini semua  sesuai tema Ramadhan tahun ini, Flexi Sahabat Hati dan tagline Flexi, Lebih Irit kan!,” imbuhnya.

OM Regional Communication Jawa Tengah dan DIY, Widiyoko SW menambahkan, melihat jumlah warga NU yang sangat besar di Indonesia, PT Rajawali Indonesia sebagai Bisnis Developing ber-partner dengan PBNU. Khususnya dalam menjual dan mendistribusikan produk-produk Flexi secara eksklusif (HP Flexi Aswaja) di seluruh Komunitas NU. “Khusus Jawa Tengah dan DIY akan ditargetkan 100.000 HP Aswaja selama jalin kerja sama dengan komunitas NU,” ujarnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement