Selasa 12 Jul 2011 07:00 WIB

XL Perluas Manfaat Dompet Pulsa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL memperluas manfaat dompet pulsa (Dompul). Dompet pulsa sekarang bisa dipergunakan untuk melayani pembelian beragam Paket Hemat XL dan layanan data (Internet, BlackBerry, dan RBT).

 Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago, menyatakan, melalui inovasi ini, baik pelanggan maupun retailer akan sama-sama mendapatkan manfaat. ''Pelanggan akan semakin mudah untuk membeli dan mengaktifkan Paket Hemat dan layanan data yang dibutuhkan, sedangkan retailer akan mendapatkan poin berhadiah atas setiap transaksi layanan data yang dilakukan,” kata Nicanor.

Sebelumnya dengan Dompul kios-kios penyalur resmi XL hanya bisa melayani pembelian pulsa. Mereka tidak bisa melayani jika pelanggan menginginkan hendak membeli Paket-paket Hemat XL atau layanan data yang dikehendaki. Untuk mendapatkan layanan yang dimaksud, pelanggan harus memilih dan mengaktifkannya sendiri melalui saluran *123#. Dengan adanya inovasi ini, selain melalui *123#, pelanggan memiliki pilihan alternatif yang lebih mudah untuk mendapatkan/mengaktifkan layanan data.

Inovasi ini, kata Nicanor, juga akan memberikan manfaat lebih bagi retailer berupa kesempatan mendapatkan komisi dari penjualan paket Hemat XL tadi, dan juga bisa sebagai alternatif penjualan kepada pelanggan selain dari pulsa. Hingga  Juni 2011, lebih dari 250 ribu outlet resmi XL siap melayani pelanggan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement