Kamis 07 Jul 2011 08:42 WIB

Mito 611:Ponsel Tiga Kamera Plus Speaker Besar

Mito 611
Mito 611

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mito memperkenalkan produk terbarunya yang inovatif, Mito 611. Ponsel Qwerty dual simcard ini tampil dengan tiga kamera, serta dukungan big speaker untuk menghasilkan suara ponsel yang 'menggelegar'.

"Mito terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk yang memiliki fitur-fitur canggih pertama di Indonesia, Mito 611. POnsel ini dijuluki Master Camera hadir dengan 3 kamera dimana kamera ke-3 dapat melakukan candid foto/video.'' ungkap Direktur Mito Mobile Hansen Lie, di Jakarta, Kamis (7/7).

Mito 611, kata Hansen, juga dilengkapi dengan speaker ekstra besar dan Voice SMS. Voice SMS ini merupakan software yang dikembangkan oleh team R&D Mito dimana ponsel dapat membaca SMS dan bersuara dalam bahasa Indonesia. Hansen optimistik, produk terbarunya akan menarik perhatian publik di Indonesia.

Dua kamera berada di depan, satu kamera berada di belakang. Di bagian depan, kamera Mito ditempatkan di atas LCD dan satu kamera lain berada pada sisi atas ponsel. Kamera pada sisi atas cukup menarik.  Dengan kamera ini, pengguna bisa melakukan "candid" dalam mengambil foto atau video. Kamera ini didukung lampu flashlight yang dapat juga difungsikan sebagai senter.

Inovasi lain dari dari ponsel ini adalah adanya fitur suara dimana fitur-fitur ponsel ini dapat disebutkan melalui suara (voice) dalam bahasa Indonesia sehingga anda dapat masuk ke menu ponsel ini tanpa harus melihat layar. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dapat membacakan SMS yang masuk untuk anda, jadi anda tidak perlu repot membacanya.

Voice Message ini cukup diaktifkan pada menu pengaturan suara, serta dapat di setting sebagai pengingat waktu yang akan membacakan secara otomatis dengan suara wanita. Tapi dengan catatan fitur suara ini berjalan dalam mode bahasa Indonesia saja dan tidak aktif pada mode English.

Fitur unik lain yang ditawarkan adalah Big Speaker yang berada pada bagian belakang mampu menghadirkan sebuah audio yang menggelegar. Fitur multimedia lainnya seperti MP3/MP4, voice recording hingga FM radio juga hadir di ponsel ini. Bahkan untuk transfer lagu, video, atau foto ponsel ini telah menyediakan koneksi Bluetooth A2DP.

Mito 611  memiliki layar LCD berukuran 2.0 inci berwarna dan mampu menampilkan gambar yang enak dilihat. Di ponsel ini juga terdapat port audio 3,5 mm sehingga anda dapat menggunakan headset standar dalam menikmati musik. Ia juga dilengkapi 2 slot charger yaitu port  mini USB dan jack port bundar ukuran mini.    

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement