Rabu 06 Jul 2011 00:20 WIB

Dengan Lima Ribu Perak, Internet Mania di Indonesia Timur Bebas Online Sepuasnya dengan Telkomsel

Aplikasi pendidikan, salah satu inovasi Telkomsel
Aplikasi pendidikan, salah satu inovasi Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -  PT Telkomsel Indonesia kembali meluncurkan promo terbaru Internetmania. Paket ini merupakan paket bebas internet berkualitas seharian dengan hanya Rp 5.000.

"Telkomsel berupaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan melalui promo Simpati Internetmania dan Talkmania mengingat saat ini kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap penggunaan layanan suara dan internet sangat tinggi," kata Vice Presiden Area Pamasuka, Agus Mulyadi di Makassar.

Menurut dia, promo ini merupakan salah satu upaya dalam mengapresiasi pelanggan dengan menghadirkan layanan komunikasi dengan tarif menarik dan berkualitas, seiring tingginya kepercayaan pengguna produk dan layanan Telkomsel yang kini telah mencapai 102 juta pelanggan.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas internet seharian penuh mulai pukul 00.00 hingga pukul 23.59 Wita.

Di samping internetmania, pelanggan tetap dapat menikmati paket nelpon murah dari TalkMania, seperti bebas nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel kartu Halo, simpati dan Kartu As hingga 100 menit atau 6.000 detik.

"Dalam menjamin kenyamanan pelanggan yang memanfaatkan internetmania dan Talkmania, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung lebih dari 39.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk 8.600 Node B (BTS 3G), yang menjangkau sekitar 97 persen wilayah Indonesia," ucap Agus.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement