Senin 27 Jun 2011 20:03 WIB

Alcatel Lucent dan Broadcom Kembangkan Peranti Broadband Residensial Terintegrasi

Alcatel Lucent
Alcatel Lucent

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Alcatel-Lucent dan Broadcom Corporation berkolaborasi untuk pengembangan sebuah rancangan acuan Femtocell gateway yang terintegrasi. Peranti ini menggabungkan akses Femtocell dan kapabilitas gateway residensial dalam satu perangkat.

Desain yang menggabungkan chipset, perangkat keras Broadcom dan keluarga produk Small Cells 9360 Alcatel-Lucent, bakal dijadikan standard untuk produksi gateway residensial berbasis Femto.  Perangkat yang telah terintegrasi memungkinkan kemampuan dari small cells dibuat langsung ke dalam DSL, gateway residensial kabel atau fiber.

Perangkat yang terintegrasi akan mengubah secara fundamental pengalaman broadband residensial - memperluas layanan suara, video dan data nirkabel dan kabel, ke seluruh bagian rumah, bahkan ke "blind spot-blind spot" nirkabel.

"Melalui kerjasama dengan Broadcom, pendekatan Small Cells 9360 Alcatel-Lucent dapat ditemui dalam rancangan acuan Femtocell gateway yang terintegrasi milik Broadcom," kata Yannick Dupuch, General Manager Small Cells, Alcatel-Lucent.

Dalam hal ini, kata Yannick, pihaknya dapat memastikan bahwa para service provider bakal memiliki akses ke pilihan yang paling banyak dari faktor bentuk small cells berbasis Femto. '' Digabung dengan portfolio akses point 'berdiri sendiri' Alcatel-Lucent yang luas, kami dapat menyediakan perangkat-perangkat terintegrasi bagi para operator," kata Yannick.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement