Senin 06 Jun 2011 16:54 WIB

XL Raih The Best Contact Centre

Cut Nossy, GM Customer Services XL
Cut Nossy, GM Customer Services XL

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indonesia Contact Center Association (ICCA) memberikan penghargaan The Best Contact Center 2011 kepada XL untuk sejumlah kategori, baik untuk kategori korporasi, individu, maupun talent. Penghargaan diterima dalam acara di Jakarta, Rabu (1/6).

GM Customer Service XL, Cut Nossy mengatakan, Penghargaan yang diperolehnya menjadi bukti kerja keras dan komitmen XL dalam memberikan layaan yang terbaik, khususnya dalam mencari solusi atas persoalan yang terjadi. ''Kami menyadari, layanan pelanggan atau contact center menjadi rujukan utama pelanggan, karena itu, kami akan selalu berusaha mengelola unit ini sebaik mungkin,” kata Cut Nossy.

Untuk kategori Korporat, XL meraih The Best Contact Center Operation, Best Technology Innovation, The Best Business Contribution, The Best HR Retention, dan The Best Team Work. Kategori Individual, The Best Team Leader, dan The Best Quality Assurance. Selain itu Team CS XL juga meraih penghargaan untuk dua kategori talent.

The Best Contact Center 2011 merupakan penghargaan tahunan yang diberikan bagi kalangan layanan pelanggan sejak 2007. Total peserta untuk tahun ini sebanyak 40 perusahaan. Penilaian dilakukan oleh 115 orang juri dari berbagai kalangan, antara lain praktisi perusahaan, akademisi, pengambil kebijakan, serta praktisi contact center dari luar negeri.

Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan lainnya yang sudah diterima XL dalam bidang layanan pelanggan, yaitu Service Quality Award 2011 kategori Celullar (GSM) Service Points untuk Achieving Excellent Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement