Kamis 19 May 2011 08:18 WIB

XL Raih Service Quality Award 2011

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) – sebuah lembaga studi dan pengelolaan Layanan Pelanggan - serta majalah Service Excellence memberikan penghargaan Service Quality Award 2011 kepada XL Axiata.  

Penghargaan diterima GM Contact Management XL, Cut Noosy di Jakarta. enghargaan ini diberikan untuk atas prestasi XL Center dalam kategori Celullar (GSM) Service Points untuk Achieving Excellent Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey.

Dalam kompetisi ini, para peserta bukan hanya berasal dari dunia industri Telekomunikasi, namun juga mencakup industri jasa (service) lainnya seperti perbankan, maskapai penerbangan, hotel, asuransi, transportasi.

Penilaian dilakukan berdasarkan survey kepada 3000 responden premium juga kelas menengah yang tersebar di kota Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan mengenai Perceived Service Value dan Perceived Service Quaity yang meliputi Accessibility, Process, People, dan Complaint Handling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement