Rabu 11 May 2011 19:42 WIB

XL Operasikan BTS ke-5000 di Wilayah Sumatera

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL meresmikan BTS ke 5000 di Sumatera. BTS ini berdiri di Jakabaring  pusat kegiatan SEA Games ke-26 September mendatang.

Menurut Presiden Direktur XL< Hasnul Suhaimi, eresmian BTS XL ke-5000 di Jakabaring, menjadi penanda bagi XL untuk terus melayani masyarakat dan mendukung SEA games ke 26. Saat berlangsung Sea Games, akan diluncurkan kartu seluler dengan fasilitas bebas biaya panggilan dan SMS dari XL untuk komunitas panitia serta tuan rumah SEA Games 2011.

Hasnul Suhaimi mengatakan, industri selular telah berkembang demikian pesat ke pelosok tanah air, dan mampu membuka pintu komunikasi dan informasi daerah yang terisolasi. '' XL fokus pada layanan data melalui Mobile Data Services, Internet via perangkat selular, value added services dan lain sebagainya,'' kata Hasnul.

 

XL juga berkomitmen untuk mengembangkan komunitas, memberikan layanan selular yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Untuk mendorong tumbuhnya layanan Mobile Data Services, XL membangun infrastruktur jeringan terlengkap agar semua aplikasi dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat nyaman menggunakannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement