Rabu 11 May 2011 14:26 WIB

Telkom Luncurkan Paket SpeedyFlash

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Siwi Tri Puji B
Telkom Indonesia, ilustrasi
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Telkom Indonesia, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan layanan SpeedyFlash, sinergi layanan Speedy dan TelkomFlash. Ditargetkan sebanyak satu juta pelanggan internet cepat Speedy di 2011 dari layanan SpeedyFlash.

"Kita menargetkan adanya penambahan satu juta pelanggan cepat Speedy di akhir tahun 2011," kata Direktur Konsumer Telkom, Nyoman G. Wiryanata di Jakarta, Rabu (11/5).

Paket SpeedyFlash merupakan layanan gabungan fixed dan mobile internet. Sehingga, Nyoman mengutarakan, kebutuhan pengguna akan layanan fixed and mobile broadband terdepan dapat terpenuhi. "Harapan kita juga agar customer tetap loyal kepada Telkom Group," ujar Nyoman.

Dia menambahkan saat ini paket SpeedyFlash diluncurkan terdiri atas tiga jenis, yakni paket Primera, Fantastica, dan Ultima. Nyoman menyampaikan harga paket Primera dipatok sebesar Rp 195 ribu per bulan dengan layanan Speedy 384 Kbps dan Flash 500 MB. Sedangkan harga paket Fantastica dan Ultima masing-masing sebesar Rp 60 ribu per user Flash dan Rp 100 ribu per user Flash.

"Untuk billing ada di Telkom, tetapi kalau untuk complain bisa ke Telkom dan Telkomsel," tutur Nyoman.

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement