Selasa 26 Apr 2011 18:01 WIB

XL Luncurkan dengan Bundling iPhone 4

Peluncuran iPhone4 XL
Peluncuran iPhone4 XL

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL bekerja sama dengan Apple Inc. menawarkan program paket bundling iPhone 4. XL tercatat sebagai operator kedua yang menyediakan layanan bundling iPhone 4 setelah Telkomsel.

iPhone 4 adalah ponsel paling inovatif di dunia, termasuk Retina display yang mengagumkan dari Apple, sebuah layar dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel, dan FaceTime yang membuat panggilan video menjadi nyata. iPhone 4 ini didukung oleh chip A4 Apple dan fitur kamera 5 mega piksel dengan LED flash, perekam video HD, dan desain kaca dan stainless steel yang indah, berbeda dengan ponsel lainnya.

iPhone 4 hadir dengan IOS 4, sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia. Selain itu, App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 350.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie yang dibangun hanya untuk 4 iPhone.

Pada program bundling iPhone 4 ini, XL menawarkan dengan harga mulai dari Rp 999.000. Untuk setiap pembelian paket bundling ini, selain iPhone pelanggan akan langsung mendapatkan bonus internet unlimited, telepon, SMS dan MMS.

Direktur Pemasaran XL, Nicanor Santiago mengatakan bahwa iPhone telah merevolusi pasar smartphone. ''Kami sangat senang dapat membawa ikon perangkat telekomunikasi canggih ini ke Indonesia. XL akan menawarkan harga khusus untuk paket bundling iPhone 4 dan kami yakin para pelanggan dan masyarakat akan puas menggunakan perangkat ini pada jaringan kami," kata Nicanor

XL bekerjasama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES) dalam mendistribusikan program bundling iPhone 4 ini di Indonesia. Pelanggan dan masyarakat luas bisa mendapatkan paket bundling ini di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Paket bundling XL iPhone 4 tersedia di XL Center, Apple Premium Reseller, Apple Authorize Reseller, dan juga outlet-outlet jaringan Erafone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement