Selasa 12 Apr 2011 20:05 WIB

Konten Ovi Store Sekarang Bisa Dibeli dengan Pulsa Telkomsel

angry bird
angry bird

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia dan Telkomsel melakukan kolaborasi layanan pembelian konten dan aplikasi di Nokia Ovi Store. Pembelian konten dan aplikasi bisa menggunakan pulsa yang dimiliki pelanggan KartuAs dan Simpati atau ditambahkan pada tagihan pelanggan Halo.

Nokia menyediakan sekitar 15.000 konten premium menarik dari Ovi Store. Harga yang ditawarkan bervariasi, dari Rp 3.000 untuk themes, Rp 5.000 untuk Angry Birds versi lengkap untuk platform Symbian3, Angry Birds Seasons, Farm Frenzy, Real Football Manager 2010, dan EA Premium games.

Sementara aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan ribuan games berdefinisi tinggi dari berbagai pengembang game terkenal seperti Gameloft dan E, dengan harga Rp 10.000,- Layanan ini, tentu saja, hanya bisa dinikmati pelanggan Telkomsel yang menggunakan ponsel Nokia.

“Metode pembelian yang mudah dan terpercaya merupakan kunci bagi konsumen untuk bisa menikmati konten dan aplikasi premium untuk semua platform perangkat Nokia yang relevan dan berguna, termasuk di dalamnya konten lokal,'' kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia.

Ia menambahkan bahwa peluncuran layanan metode penagihan langsung melalui operator selular ini merupakan lompatan besar dan inovatif bagi Nokia Indonesia. Ia disebut Bob merupakan yang pertama di Indonesia, dalam menghadirkan akses yang semakin luas, mudah dan nyaman. “Terwujudnya kerjasama ini  merupakan bukti nyata dukungan Nokia terhadap ekosistem perangkat dan aplikasi berbasis Symbian,” papar Bob

Bagi Telkomsel sendiri, kerjasama dengan Nokia dalam menghadirkan sistem pembelian berbagai konten premium di Ovi Store diharapkan memberikan valuable mobile lifestyle experience bagi pelanggan Telkomsel. '' Kami berharap layanan inovatif ini mampu meningkatkan penggunaan aplikasi mobile lokal di Indonesia secara signifikan, sesuai dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kemajuan industri kreatif nasional,” ungkap Ririn Widaryani, Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement