Selasa 05 Apr 2011 18:53 WIB

Yahoo Dedikasikan Laman Pernikahan Kerajaan Inggris

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton

JAKARTA - Daya tarik rencana pernikahan Pangeran Kerajaan Inggris, William dan Kate Middleton kurang dari satu bulan lagi mengilhami Yahoo untuk mengabadikannya dalam laman khusus yang beralamat di http://royalwedding.yahoo.com dan http://uk.royalwedding.yahoo.com.

Langkah strategis yang dibuat Yahoo cukup beralasan mengingat semenjak bertunangan masyarakat yang mencari berita atau informasi pasangan calon pewaris kedua kerajaan Inggris tersebut lewat Yahoo di seluruh dunia mencapai jutaan.

Dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa Sore (4/4), situs tersebut bakal menampilkan artikel, galeri foto, video dan lain-lain. Konon buku tamu digital telah diciptakan khusus untuk Pangeran William dan Kate sehingga semua orang di seluruh dunia yang ingin mengucapkan selamat kepada mereka sekaligus memberikan nasihat pernikahan kepada pasangan yang berbahagia itu.

Tercatat pula, dalam rilis tersebut, sejumlah  selebritis telah memberikan nasihat dan harapan mereka di Royal Wedding Yahoo! Guestbook, dan akan lebih banyak lagi di masa yang akan datang. REPUBLIKA.CO.ID, 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement