Senin 04 Apr 2011 19:14 WIB

AOC Patok Target Penjualan 15 Juta Unit Monitor LCD

Monitor LCD AOC
Monitor LCD AOC

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--AOC meraih pangsa pasar teratas untuk pasar monitor LCD di kawasan Asia Pasifik. Tahun ini, AOC mematok target penjualan 15 juta unit LCD Monitor.

Menurut  survei yang dilakukan IDC, pada kuartal keempat 2010 lalu, AOC menguasai pasar Asia Pasifik dengan market share  58 persen.

Dibeberapa kawasan Asia Pasufik, AOC juga mampu menarik perhatian publik. Di Filipina misalkan, AOC  menguasai pangsa pasar 34.2 %. Begitu pun di Cina, Selandia Baru, Vietnam dan Malaysia, monitor AOC menjadi pilihan utama konsumen.

 

General Manager AOC Asia Pasifik Afrika / Timur Tengah /(APMEA),   Zhuo Chun Lei,  mengatakan pihaknya merasa bangga bahwa AOC menjadi pilihan utama  dan dapat dukungan dari konsumen di Asia Pasifc.

"Ini suatu prestasi yang membanggakan bahwa LCD monitor AOC merupakan produk yang paling terkenal dan paling diminati," ungkap Zhuo Chun Lei, dalam rilis resmi yang disiarkan AOC.

AOC tercatat sebagai salah satu pengembang display tertua. Beroperasi sejak 70 tahun yang lalu, perusahaan yang kini berbasis di Cina ini merilis berbagai produk berteknologi tinggi, memiliki desain menarik dengan harga terjangkau.

"Target kami 5 tahun ke depan  AOC menjadi nomor satu di dunia untuk pasar LCD monitor," ungkap  Zhuo Chun Lei.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement