Rabu 09 Feb 2011 18:49 WIB

Bahasa Arab untuk Nokia Symbian 3

ovistore
ovistore

REPUBLIKA.CO.ID,AKARTA--Ovi Store menyediakan up grade aplikasi untuk pengguna ponsel Nokia Symbian 3. Up grade aplikasi memungkinkan adanya dukungan penuh untuk layanan berbasis  bahasa Arab, bagi ponsel Symbian 3.

Dengan up grade ini, para pengguna Symbian 3 bakal menikmati pengalaman baru. Pengguna bisa melakukan seting ponsel menggunakan bahasa Arab.

Ponsel Symbian 3 yang beredar di pasaran saat ini antara lain Nokia N8, C6, C7 dan E7. Smartphone terbaru Nokia kelak akan mengusung sistem operasi ini.

Ovi Store menyediakan layanan over on the air untuk up date. Sehingga pengguna cukup melakukan koneksi ke Ovi Store. Selanjutnya melakukan up date sesuai dengan petunjuk.

Selain up date bahasa Arab, Nokia juga melakukan up date untuk aplikasi berbasis Qt. Dengan up date ini, pengguna Symbian 3 bisa menikmati berbagai aplikasi, games atau konten berbasis Qt, seperti:

Gig Finder, suatu aplikasi yang akan memandu pengguna menemukan lokasi-lokasi hiburan dan musik, di berbagai negara seperti

 AS, Kanada, Inggris , Irlandia, Australia, Austria, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Polandia, Swedia, Swiss dan Spanyol.

Quick Panorama Pro, aplikasi yang sebelumnya hanya tersedia untuk Nokia N900 dan N8, kini bisa dinikmati pengguna Symbian 3.

Moodagent, suatu aplikasi yang akan membantu pengguna menyusun playlist musik berdasarkan mood.

Tersedia pula berbagai aplikasi utilities atau games, seperti Drum Machine, Arkamys Memory, The Moron Test, FriendChat, Geeky Avatar and kooaba visual search

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement