Jumat 21 Jan 2011 08:31 WIB

Huawei-Telkomsel Rilis Modem Murah

Modem murah Huawei
Foto: telkomsel
Modem murah Huawei

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Huwaei mulai membidik segmen bawah untuk layanan internet. Menggandeng Telkomsel, vendor dari Cina ini menawarkan modem E153 dengan harga Rp 399 ribu yang dibundling dengan kartu perdana Telkomsel.

E153 merupakan USB modem dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps.Selain E153, Huawei juga meluncurkan mini router Huawei E5830 merupakan produk terkini dari modem Wi-Fi Huawei E5 generasi pertama. Modem ini memiliki layar yang memuat informasi status koneksi, sinyal, Wi-Fi, koneksi, baterai, dan notifikasi SMS.

Mini router seharga Rp 999.000 ini menyediakan konektivitas bagi 5 perangkat sekaligus secara bersamaan. Baik pengguna E153 maupun E5 akan mendapatkan paket gratis TelkomselFlash Unlimited hingga tiga bulan.

"Penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TelkomselFlash dengan harga yang semakin terjangkau ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet yang semakin berkualitas, '' kata GM Device Bundling Telkomsel, Heru Sukendro.

Bundling TelkomselFlash membukukan sukses. Sepanjang tahun 2010, pertumbuhan pelanggan dari program ini mencapai 200 persen. Dari sekitar 4 juta pelanggan TelkomselFlash, sebanyak 1 juta adalah pelanggan bundling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement