Jumat 14 Jan 2011 21:12 WIB

Toshiba, Mencoba Peruntungan dengan Harman/Kardon

Toshiba NB520
Toshiba NB520

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Toshiba, rupanya masih optimistis netbook masih memiliki pasar yang bagus di Indonesia. Sekalipun di banyak negara netbook mulai ditinggalkan seiring dengan maraknya komputer tablet.

Dua netbook terbaru, NB520 dan NB505, memiliki spiker Harman/Kardon. Dukungan audio premium ini, tampaknya dijadikan selling point Toshiba.

Stereo speaker Harman/kardon dalam netbook ini berdaya 2watt. Produk ini juga dilengkapi Dolby Advanced Audio yang menyediakan kualitas suara natural saat mendengarkan musik atau menonton video dengan kualitas High Definition (720p).

NB520 juga memiliki fitur Sleep and Music, yang memungkinkan penggunanya menyimpan track music favorit mereka dalam MP3 player untuk dihubungkan ke netbook dan mendengarkan musik melalui speaker tanpa perlu dinyalakan.

Sementara NB505 ditujukan untuk pengguna yang mengapresiasi perangkat komunikasi bergerak yang tipis, dengan fitur kebutuhan komputasi standar dengan harga terjangkau. Netbook ini didukung prosesor dual core Intel Atom.

Kedua seri itu memiliki webcam terintegrasi. Untuk konektivitas seri ini didukung 3USB port dan Bluetooth V3.0 High Speed. Pilihan warna tersedia dalam lima variasi: warm brown, joyful blue, striking blue, striking lime green, daring sunlight copper, sophisticated turquoise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement