Kamis 13 Jan 2011 19:12 WIB

Apple Siapkan iPhone 4 Versi CDMA, Mau?

Apple CDMA
Apple CDMA

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Verizon Wireless, rupanya berminat juga dengan iPhone. Operator berbasis CDMA di Amerika Serikat ini berencana merilis iPhone yang berplatform, CDMA.

Seperti ditulis engadget, Verizon rupanya tak mau kalah dengan AT&T yang telah merilis iPhone yang bekerja pada jaringan GSM/WCDMA. Apple sendiri kabarnya telah mengembangkan iPhone untuk jaringan di luar GSM/WCDMA.

Diperkirakan Verizon akan mulai memasarkan iPhone 4 versi CDMA pada 10 Februari mendatang. Sepekan sebelumn peluncuran Verizon akan membuka layanan pre order gadget ini.

Sebagaimana T&T, Verizon akan memberlakukan sistem kontrak. Harga iPhone 4 ( dengan sistem kontrak) untuk 16 GB 199,99 dolar AS, sementara untuk 32 GB 299 dolar AS.

Untuk mendukung pemasaran iPhone 4, Verizon memperkaya smartphone ini dengan kemampuan hotspot yang bersifat persoal. Dengan pendekatan ini, pengguna bisa mengkoneksikan ponselnya dengan setidaknya lima peranti device yang telah dipasarkan Verizon.

Hadirnya iPhone 4 versi CDMA yang dipasarkan di AS, tak urung membuka perluasan pasar ini ke luar AS seperti Cina dan India. Belum diperoleh i

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement