Rabu 05 Jan 2011 21:14 WIB

HP Berencana Poles Envy 17 dengan Shandy Bridge

HP Envy 17
HP Envy 17

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Belum lama dirilis di pasaran, Hewlett Packard bakal membongkar tiga notebook premiumnya, Envy 17, Pavilion dv7 dan dv6.

Pada tiga netbooknya itu, HP berencana membenamkan prosesor intel generasi kedua -- populer dengan sebutan Sandy Bridge--, yang baru saja dirilis. Untuk HP Envy 17, ia akan didukung dengan HP CoolSense cooling  dan grafisnya AMD Radeon 6850M. Belum diperoleh keterangan apakah dengan perubahan itu HP akan merubah harga ritel produknya.

Envy 17 bekerja dengan prosesor Intel i7 generasi pertama. Versi baru akan diganti dengan i7 generasi kedua. Apakah HP akan membenamkan i7 Extreme generasi kedua atau i7 biasa, juga belum diketahui.

Yang jelas, Envy 17 memang lebih menonjolkan multimedia dan diklaim sebagai home theatre jinjing. HP melengkapi notebook ini dengan sebuah subwoofer Triple Bass Reflex. Subwoofer inilah yang digadang-gadang HP mampu mendeliver audio sekelas audio di gedung bioskop.

Selanjutnya, sentuhan juga dilakukan HP pada aspek visual, dengan menghadirkan teknologi tiga dimensi. Versi 17 inci memiliki HD 3D Ultra BrightView Infinity LED Display, plus 3D Active Shutter Glasses.

Ia diklaim menawarkan pengalaman visual stereoscopic 3D terbaik tanpa mengorbankan konten 2D, HP HD 3D Ultra BrightView Infinity LED Display. Laptop ini juga mendukung konten tiga dimensi yang berasal dari Blu ray. Sekaligus pengalaman menyaksikan konten secara jelas dengan melakukan sinkronisasi secara nirkabel setiap frame konten 3D antara layar dan glas.

Untuk meyakinkan konsumennya,  HP menyertakan konten yang memungkinkan penggunanya menikmati sajian 3D secara instan. Antara lain movie trailer dari film Megamind produksi DreamWorks Animation yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement