Kamis 30 Dec 2010 07:12 WIB

Telkomsel Operasikan Grapari One Stop Solution

Petugas grapari memberikan pelayanan disaksikan GM SCS Metro Jakarta, TB Daniel Ashari
Foto: Telkomsel
Petugas grapari memberikan pelayanan disaksikan GM SCS Metro Jakarta, TB Daniel Ashari

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menutup tahun 2010, Telkomsel meresmikan dibukanya GrapariI Gandaria City. Ia merupakan pusat pelayanan pelanggan Telkomsel terbesar dengan concept store mobile lifestyle pertama di Indonesia, sekaligus memberi layanan satu atap (one stop solution).

Pusat pelayanan pelanggan Telkomsel ini menempati areal sekitar 1.000 m2 yang dilengkapi dengan showcase dan penjualan produk-produk mobile lifestyle terkini seperti: modem Flash, BlackBerry, iPhone, T-Cash, dan lain sebagainya.

“Konsep desain Grapari Gandaria City memang berbeda dengan Grapari sebelumnya. Konsep baru mengedepankan nuansa clean, high-tech, dan friendly. Kami menyediakan area khusus untuk self service, dimana pelanggan bisa mendapat informasi tanpa melalui customer service, serta ruangan khusus penjulalan dan quick service,yang memungkinkan pelanggan mendapat solusi dengan cepat tanpa perlu antri,” ungkap GM Sales & Customer Service Metro Jakarta Daniel Azhari.

“Melalui Grapari ini, kami berharap pelanggan bisa merasakan pengalaman baru dalam pelayanan kami. Mulai dari pintu masuk yang dibuat tanpa penutup hingga ke bagian dalam pelayanan yang didukung 19 counter dengan lebih dari 40 orang tenaga berpengalaman. Kedepan Grapari Gandaria City ini akan menjadi cikal bakal (concept store) bagi pengembangan Grapari lainnya,” papar Daniel.  

Merespon kebutuhan pelanggan, Telkomsel mengembangkan sentra pelayanan lebih lengkap yakni store/toko, yang bukan hanya sekadar pelayanan tetapi juga penjualan. “Sering kami temui di lapangan pelanggan yang membeli atau berlanggan SIM card langsung ingin bisa memakainya di handset atau modem barunya, demikian juga sebaliknya orang membeli ponsel/smartphones membutuhkan kartu agar device yang dibeli dapat langsung dipakai, disinilah tempat one stop solution yang tepat, ” ungkap  Daniel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement