Jumat 24 Dec 2010 22:40 WIB

Antisipasi Lonjakan Trafik, TelkomFlexi Tingkatkan Kapasitas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--TelkomFlexi meningkatkan kapasitas jaringan sebagai antisipasi kenaikan trafik pada libur panjang akhir tahun.Flexi juga menawarkan layanan dan inovasi produk yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mengisi liburan panjang akhir tahun.

"Flexi kembali memanjakan pelanggan dengan produk-pruduk bermanfaat dengan tarif yang sangat irit, antara lain Flexi ngROOMpi, Flexi Musik , Flexi Combo dan Flexinet," kata Executive General Manager Divisi Telkom Flexi, Triana Mulyatsa, dalam siaran pers di Jakarta, Jumat.

Menurut Triana, untuk mengantisipasi tiggi trafik komunikasi saat libur panjang, Flexi meningkatkan kapasitas jaringan agar tidak menghadapi kendala.

Flexi ngROOMpi merupakan salah satu terobosan percakapan, yang memungkinkan pelanggan dapat melakukan pembicaraan dengan berkelompok, setiap saat tanpa ada pembatasan waktu.

"Cukup tekan *55*0 pelanggan dapat dengan mudah berkomunikasi ke sesama flexi lebih dari dua nomor bahkan sampai seribu nomor se Indonesia secara bersamaan, dengan biaya yang sangat irit, atau hanya Rp49 per menit," ujarnya.

Produk Flexi lainnya yang ditawarkan adalah Flexi Musik, yang merupakan cara baru menikmati musik dengan ribuan lagu hits dengan cara rental atau beli putus. Melalui akses *616#, pelanggan dapat menikmati lagu kesukaannya dengan lebih cepat, mengakses konten musik secara spesifik dan tematik sehingga menghilangkan kendala dalam pemanfaatan fitur yang ditawarkan.

Sedangkan FlexiNet menyasar pelanggan yang aktif menggunakan layanan internet untuk tetap dapat eksis dalam mengisi liburan panjangnya. FlexiNet merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan berselancar bebas di dunia maya melalui kecepatan akses hingga 153 Kbps dengan tarif berlangganan secara harian Rp2.500, mingguan Rp15.000, dan bulanan Rp50.000 dengan akses sepuasnya.

Triana menambahkan, bagi masyarakat yang sedang bepergian ke luar kota untuk tidak lupa melakukan Combo dengan cara tekan *777 call di manapun berada tanpa harus mengingat-ingat lagi are code kota tujuan, dengan tarif local yang sangat irit, pelanggan dapat menikmati Flexi dengan berbagai kelebihan baik content, fitur maupun kualitas suara yang prima.

Hingga akhir November 2010, jumlah pelanggan Flexi mencapai 16,8 juta nomor, dengan didukung lebih 5.500 BTS yang tersebar di 274 kota di seluruh Indonesia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement