Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Nokia Indonesia Operasikan Gerai Konsep Baru yang Pertama di Asia Pasifik

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia mengembangkan gerai baru bertajuk Nokia New Concept. Pada gerai ini, pelanggan tidak saja mendapatkan layanan pembelian dan service produk, namun juga memiliki kesempatan untuk mencoba secara langsung produk, layanan Ovi dan solusi yang di tawarkan oleh Nokia.

Sponsored
Sponsored Ads

Trikomsel, merupakan mitra Nokia Indonesia yang menerapkan konsep terbaru ini. Siaran Pers Nokia Indonesia, Kamis (23/12) menyebutkan bahwa gerai Trikomsel di kawasan Kelapa Gading, merupakan Nokia New Concept Store pertama yang ada di kawasan Asia Pasifik. Konsep yang sama akan dikembangkan di Indonesia oleh Nokia Indonesia bersama para mitra-mitranya.

Nokia New Concept Store memiliki fasilitas lengkap dengan produk Nokia yang bisa dicoba langsung, tempat yang nyaman, dan dukungan tenaga ahli yang dapat membantu konsumen dalam menentukan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Scroll untuk membaca

''Nokia New Concept Store di Kelapa Gading ini merupakan yang pertama diimplementasikan di kawasan Asia Tenggara – Pasifik dan akan diimplementasikan selanjutnya di Nokia Retail lain di Indonesia” ujar Rajat Sinha, Sales Director Nokia Indonesia.

Pada konsep baru Nokia Store yang dilengkapi desain panel toko yang didesain secara khusus untuk mencerminkan keunggulan Nokia dalam setiap kategori produknya seperti performa tinggi, bisnis, gaya, hiburan, dan esensial. Tersedia juga video dan empat bagan solusi yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan penjelasan dan mencoba secara langsung layanan Ovi, yaitu Ovi Store, Nokia Messaging, Ovi Musik, dan Ovi Maps, serta Ovi Hub dimana konsumen dapat dengan mudah mengkreasikan perangkat Nokia yang dimilikinya dengan aplikasi dan layanan Ovi

Direktur PT Trikomsel Oke, Evy Soenarjo mengatakan pihak terus meningkatkan kemitraan dengan Nokia Indonesia.melalui channel retail berupa Nokia New Concept Store dan juga Nokia Solution Partner yang ada di dalam OkeShop. ''Trikomsel

memberikan pelayanan yang terus menerus dikembangkan dengan menghadirkan OkeSure, yang memberikan jaminan bagi setiap perangkat baru yang dibeli melalui gerai resmi Trikomsel, termasuk Nokia Solution Partner , Nokia Store, dan Nokia New Concept Store yang dikelola oleh Trikomsel,” ujar Evy Soenarjo.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close