Jumat 17 Dec 2010 07:11 WIB

Flickr Kini Berbahasa Indonesia

Logo Flickr
Logo Flickr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Situs berbagi foto online, Flickr, kini tersedia dalam bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna situs itu.

Masyarakat Indonesia sekarang memiliki peluang untuk mengatur fungsi menu dengan mudah dalam bahasa Indonesia.

Penambahan layanan Flickr bahasa Indonesia ini menunjukkan komitmen Yahoo! dalam berinvestasi di konten dan komunitas Indonesia.

Yahoo! meluncurkan Flickr dalam bahasa Indonesia itu Rabu (15/12) bertempat di Blitz Megaplex, Pacific Place, kawasan Sudirman, Jakarta.

David Fusco, Flickr International Program Manager, mengatakan ada lebih dari 3.800 grup tentang Indonesia di FLickr. Hal itu menunjukkan dukungan masyarakat Indonesia bagi Flickr.

Dia berharap dengan adanya Flickr berbahasa Indonesia, pengguna Flickr akan lebih mudah dalam menggunakaan Flickr untuk berbagi foto dan video.

"Saya yakin, Flickr bahasa Indonesia ini akan memberikan masyarakat Indonesia akses yang lebih besar lagi untuk bergabung dengan berbagai komunitas sehingga mereka dapat menikmati saat mengunggah dan berbagi foto dan video bersama keluarga dan teman," kata Fusco.

Flickr dalam bahasa Indonesia memiliki fitur yang sama dengan Flickr dalam bahasa-bahasa lain. Selain tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia, Flickr juga tersedia dalam bahasa Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Korea, Cina tradisional, dan Vietnam.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement