Jumat 17 Dec 2010 06:16 WIB

Penjualan Perdana Nokia E7 Berlangsung di Indonesia

Nokia E7
Nokia E7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tujuh unit Nokia E7 akan dijual pertama kali di dunia di Indonesia. Penjualan perdana Nokia E7 akan menggunakan mekanisme lelang yang hasilnya akan disalurkan untuk kepentingan amal.

Communication Manager Nokia Indonesia, Regina Hutama Poli menjelaskan bahwa penjualan perdana Nokia E7 akan dilangsungkan dalam Charity Dinner Nokia E7 di Jakarta, Jumat. ''Hasil lelang akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia untuk digunakan membantu korban bencana alam,'' kata Regina.

Lelang tujuh Nokia E7 sekaligus menjadi penjualan perdana ponsel yang diberi julukan the next generation communicator ini. Untuk kategori communicator atau E Series, Indonesia mendapat kepercayaan Nokia global untuk memasarkan produk ini pertama kali di dunia.

Pada September 2009 Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama didunia yang memasarkan Noki E72. Saat itu Nokia menjual sebanyak 72 unit ponsel E72.

Sebagai generasi baru communicator, E7 tampil lebih fresh dan modis dibandingkan dengan pendahulunya seperti E90. Menggunakan form factor mirip dengan N97 atau N97 mini, Communicator terbaru ini 'lebih berani' tampil.

Desain menjadi unggulan ponsel ini. Unggulan lain adalah fitur clear black. Dengan fitur ini pengguna bisa menikmati ponsel ditempat terbuka saat terik matahari. Umumnya ditempat terbuka pengguna kesulitan menggunakan ponsel karena layar seperti tertutup cahaya matahari.

Unggulan lain adalah fitur antipencurian. Maksudnya, apabila ponsel ini dicuri, pelanggan tak perlu mencemaskan data-data pribadi yang ada di ponsel tersebut, karena bisa dihapus secara remote. Ponsel juga bisa di lock, sehingga tidak bisa digunakan oleh orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement