Jumat 19 Nov 2010 21:14 WIB

Lima Aplikasi Paling Populer di Ovi Store

Need for speed
Need for speed

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ingin mengubah N8 Anda menjadi senter, unduh saja Q Torch. Aplikasi produk CellApp Technology di India, ternyata paling banyak diunduh di mal virtualnya Nokia, Ovi Store

Implementasi sistem operasi terbaru, Symbian 3, ternyata ikut mendorong peningkatan jumlah pengunduh konten di Ovi Store. Selain Q Torch,  aplikasi berbayar yang paling banyak diunduh adalah Angry Birds, permainan yang sangat populer, oleh Rovio Mobile di Finlandia.

Disusul Need for Speed Shift HD, sebuah permainan yang menawarkan sensasi balapan kinerja tinggi oleh EA Mobile di Amerika Serikat.

Aplikasi lain yang banyak diunduh pengguna N8 adalah Swype. Suatu aplikasi untuk meningkatkan kinerja Qwerty.Dengan hanya satu gerakan jari atau stylus di keyboard, Teknologi Swype memungkinkan pengguna untuk melakukan input kata lebih cepat dan mudah.

Kemudian NHL GameCenter Premium. Aplikasi yang menawarkan kemudahan pengguna mendapatkan informasi terbaru untuk tim hoki kegemaran anda lewat siaran radio, melihat statistik dan Angka, atau menonton potongan dan rangkuman pertandingan.

Serta WhatsApp Messenger. Aplikasi messaging smartphone yang menggunakan 3G atau WiFi untuk terhubung ke teman dan keluarga. Pindah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, dan pesan video, tanpa biaya.

 

Selain N8, Symbian 3 juga dibenamkan pada C7 dan C6 yang akan dipasarkan dalam waktu dekat ini, serta communicator generasi baru E7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement