Rabu 03 Nov 2010 04:37 WIB

Diskon 90 Persen untuk Jelajah Internasional di Empat Negara

XL Axiata
XL Axiata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- XL menawarkan tarif jelajah internasional Rp 2500/menit atau diskon hingga 90 persen untuk komunikasi di Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, serta Kamboja.

Tarif ini berlaku untuk menelpon ke Indonesia, nelpon ke negara di mana pelanggan berada (nelpon lokal), menerima telpon, serta SMS. ''Dengan tarif Rp 2500 per menit, XL memberikan diskon hingga 90 persen,'' kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago.

 

Program promo ini berlaku mulai 1 November 2010 hingga 30 April 2011 bagi pelanggan XL Prabayar dan XL Pascabayar. Khusus pelanggan XL Pasca Bayar, tarif tersebut belum termasuk pajak 10 persen. Untuk bisa memanfaatkan program ini, pelanggan XL Prabayar tidak perlu melakukan registrasi atau mengganti nomor XL-nya. Pelanggan cukup menggunakan jaringan roaming partner XL sesuai dengan negara yang di tuju.

Roaming partner XL tersebut adalah Celcom untuk Malaysia , Hello (Kamboja), Dialog (Silanka), serta Robi/Aktel ( Bangladesh ). Khusus pelanggan XL Pasca Bayar, sebelum berangkat ke luar negeri, sebaiknya memastikan ke XL Center atau melalui 817 bahwa layanan roaming internasional sudah di aktifkan untuk nomornya.

XL juga meluncurkan tarif murah untuk akses data / internet unlimited Rp 25.000/hari. Dengan demikian, pelanggan juga akan semakin leluasa dalam mengakses internet dan jejaring sosialnya.  

Sebelumnya, XL meluncurkan fasilitas gratis internasional roaming data bagi pelanggan XL BlackBerry selama 3 hari pertama di 7 negara yaitu Malaysia (Celcom), Singapura (M1), Kamboja (Hello), Bangladesh (Robi), Sri Lanka (Dialog), Hongkong (SmartTone), dan Jepang (Softbank). Fasilitas gratis internasional roaming data ini merupakan inovasi layanan pertama di dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement