Selasa 02 Nov 2010 08:24 WIB

HP Produk Terbaik Versi Digital Marketing Award 2010

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HP kembali memperoleh pengakuan sebagai produk terbaik. Setelah mendapatkan gelar 'The Best Product' di 3 dari 5 kategori notebook: Durability, Feature dan Design.  Penghargaan Digital Marketing Award 2010 diterima oleh Managing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia, Megawaty Khie.

"Atas nama HP kami menyampaikan terimakasih kepada pelanggan di Indonesia yang telah memberikan nilai tinggi kepada notebook HP sehingga notebook HP untuk kesekian kalinya memperoleh penghargaan sebagai notebook terbaik di Indonesia," ujar Megawaty Khie.

Ia menyatakan bahwa penghargaan tersebut akan semakin memacu HP Indonesia untuk terus konsisten dalam menghadirkan produk berkualitas terbaik, baik perangkat keras maupun layanan purna jualnya.

Pemilihan produk terbaik yang diumumkan melalui ajang Digital Marketing Award 2010 adalah berdasarkan survei yang dilakukan oleh Survey One dari Marketing Group. Ada lima dimensi yang diukur yaitu Reliability  yang menyangkut keandalan produk, Durability  menyangkut daya tahan atau keawetan produk, Design  menyangkut bentuk dan warna yang menarik, serta Easy to Get  menyangkut kemudahan dalam memperoleh produk.

Dari kelima elemen tersebut, HP unggul di 3 elemen: Durability dengan skor 90,91 persen, Feature 95,45 persen dan Design 90,91 persen. Untuk dua elemen lain, HP tetap mencatat skor tinggi dan berada di peringkat kedua, Reliability 86,36 persen dan Easy to Get 90,91 persen. Secara total, HP mencatat skor terbaik dibanding pesaing-pesaingnya.

"Penghargaan-penghargaan yang HP terima menyiratkan bahwa apa yang kami tawarkan kepada pelanggan telah dinilai sebagai yang terbaik dan lengkap, dari produk terbaik hingga layanan purna jual terbaik. Pengakuan ini menguatkan keyakinan kami bahwa HP akan terus menjadi pemimpin di industri ini," ujar Megawaty Khie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement