Jumat 29 Oct 2010 06:30 WIB

XL Service Provider of The Year Versi Frost & Sullivan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata meraih penghargaan sebagai Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of The Year dari Frost & Sullivan. XLpun meraih Indonesia Best Practice Awards atas kinerjanya yang dinilai baik pada tahun 2009

Penghargaan diterima Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi dan Direktur Keuangan XL ,Willem Lucas Timmermans di Jakarta.  ”Ini penghargaan yang sangat berarti buat kami, yang akan semakin memotivasi XL untuk terus mampu memaksimalkan kinerja dan pelayanan bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia. Apa yang kami capai saat ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan untuk terus memaksimalkan manfaat layanan XL,'' kata Hasnul.

Pemrakarsa penghargaan Frost & Sullivan, menyebut XL meraih penghargaan kategori Service Provider of The Year dan Mobile Service Provider of The Year atas pertimbangan keberhasilan XL dalam mencetak kinerja finansial dan operasional yang sangat bagus sepanjang 2009/2010.

Kinerja ini menunjukkan pertumbuhan yang positif hingga Semester I 2010. XL menunjukkan peningkatan pertumbuhan baik dalam jumlah pendapatan maupun EBITDA, juga jumlah pelanggan secara signifikan dibandingkan dengan tahun lalu untuk periode yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement