Jumat 08 Oct 2010 06:08 WIB

Preorder Nokia N8 Laris Manis

Nokia N8
Foto: nokia
Nokia N8

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia menutup pemesanan ( preorder) Nokia N8 secara online. Menyusul habisnya stok yang dialokasikan untuk program ini. Pesanan online dibuka sejak 20 September 2010.

Tak ingin mengecewakan pelanggan, Nokia kembali membuka preorder. Kali ini pelanggan diminta mendatangi gerai resmi Nokia untuk melakukan pemesanan hingga 14 Oktober mendatang.

Di gerai resmi ini, Nokia Indonesia menyediakan empat pilihan warna, yakni dark grey, silver white, orange, dan green. Pemesanan online hanya menyediakan dua warna, dark grey dan silver. Pembelian melalui gerai Nokia akan mendapatkan bonus backpack Puma, dan HDMI Cable lengkap dengan Adapter. Ponsel tersedia mulai pertengahan Oktober.

Nokia N8 merupakan smartphone entertainment terbaru. Dilepas dengan hargaRp 4,950,000,-  Nokia N8 dilengkapi kamera 12 MP serta lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar sejajar dengan yang dimiliki oleh kamera digital. Nokia N8 menawarkan kemampuan untuk membuat video berkualitas tinggi (High Definition atau HD) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi yang intutitif.

Siaran pers Nokia menyebutkan bahwa, N8 yang berperan ganda sebagai pusat hiburan portabel, konsumen dapat menikmati video berkualitas HD dengan teknologi surround sound  Dolby Digital Plus, dengan cara menghubungkan Nokia N8 ke sistem home theater. Terlebih lagi Nokia N8, memungkinkan konsumen untuk menikmati akses ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama.

Ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengakses Web TV yang menampilkan program berita dan hiburan, OkezoneTV, yang tersedia untuk didownload di Ovi Store. Untuk memenuhi kebutuhan para pencinta musik Nokia N8 juga hadir lengkap dengan layanan Comes With Music.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement